Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Fitur-Fitur Canggih Yang Terpasang di Hyundai CRETA

Hyundai CRETA dipasarkan dalam empat varian yakni Prime, Style, Trend dan Active. Range harga antara Rp 279 juta untuk varian Active sebagai varian terendah sampai dengan Rp 399 juta untuk harga tipe tertinggi yakni Prime.

Varian Prime sebagai tipe tertinggi Hyundai CRETA hadir dalam 2 tipe warna berbeda. Yang biasa (regular) dijual dengan harga Rp 397,5 juta dan Rp 399 juta untuk warna two tone. Untuk urusan mesin, tipe Prime sebagai varian tertinggi sampai Active sebagai varian terendah mendapat bekal mesin yang sama. 

Fitur-Fitur Canggih Yang Terpasang di Hyundai CRETA

Mesin bensin Smartstream 4 silinder segaris 1.5 liter. Menghasilkan tenaga 113 hp (115 PS) pada 6.300 rpm dan torsi maksimum 143,8 Nm pada 4.500 rpm. Dikombinasikan dengan transmisi otomatik Intelligent Variable Transmission (IVT).

Di kelasnya, Hyundai CRETA menjadi SUV/crossover dengan limpahan fitur yang memanjakan. Selain berlimpah fitur entertainment, juga dilengkapi banyak fitur keselamatan penumpang. Apalagi di dalamnya sudah terdapat paddle shift, cruise control, mode pengendaraan (drive mode), traction control mode dan electronic parking brake.

Design Sporty & Futuristic

Dari sisi desain, Hyundai CRETA tampil dinamis dan futuristic. Garis desainnya modern dan elegan. Didominasi garis-garis tebal. Terpasang lampu DRL berbentuk bumerang yang menyatu dengan grille. Hyundai menyebutnya parametric jewel hidden-type DRL. 

Fitur-Fitur Canggih Yang Terpasang di Hyundai CRETA

Tarikan garisnya yang tegas sampai ke bagian belakang. Ditegaskan dengan kehadiran High Mounted Stop Lamp (HMSL) yang memiliki desain sangat unik. Desain tersebut mengesankan Hyundai CRETA sebagai SUV/crossover kompak yang futuristis. Tampilannya sebagai SUV/crossover diperteguh pula dengan kehadiran velg alloy model Diamond Cut 17 inci.

Hyundai CRETA merupakan SUV yang didesain secara khusus untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia. Memiliki kabin lapang dan mewah, lengkap dengan teknologi canggih Hyundai SmartSense yang merupakan sistem bantu mengemudi.

Interior Mewah

Hyundai menawarkan berbagai fitur canggih yang menjadikan Creta sebagai produk unggulan, di antaranya adalah Cooled Glove Box di mana laci dashboard dapat digunakan sebagai tempat untuk menjaga kesegaran makanan dan minuman, Ventilated Seat; serta Ambient Mood Lamp, ini tersedia pada varian Style dan Prime.

Fitur-Fitur Canggih Yang Terpasang di Hyundai CRETA

Pemilik Creta juga bisa merasakan kemudahan informasi lewat Full TFT LCD Meter Cluster berukuran 10,25 inci (varian Style dan Prime). Sedangkan tipe di bawahnya seperti Active dan Trend dibekali meter cluster berukuran 3,5 inc LCD.

Dari sisi infotainment, Creta juga dilengkapi dengan layar Display Audio berukuran 8 Inci dengan berbagai fitur dan dapat terhubung ke smartphone. Pada varian Style dan Prime, perangkat ini terhubung ke 8 unit speaker BOSE Premium Sound System.

Fitur SmartSense

Fitur Smart sense ini terdiri dari 10 fitur turunan. Di antaranya adalah Forward Collision Avoidance Assist (FCA). 

Fitur tersebut akan membaca kondisi jalan di depan melalui kamera dengan fitur ini mobil akan membaca kondisi jalan di depan melalui kamera dan secara otomatis akan melakukan pengereman ketika mendeteksi mobil di depan melakukan pengereman mendadak. 

Ada Blind-Spot Collision-Avoidance Assist (BCA) dan Lane Keeping & Lane Following Assist (LKA & LFA).

Posting Komentar untuk "Fitur-Fitur Canggih Yang Terpasang di Hyundai CRETA"