Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mercedes Vision EQXX Memecahkan Rekor

Mercedes Vision EQXX Memecahkan Rekor

Mercedes Vision EQXX menemukan cara untuk menempuh jarak 747 mil (1.202 kilometer) dengan biaya selama perjalanan jarak jauh baru yang signifikan dari Stuttgart, Jerman, ke sirkuit Silverstone di Inggris. Ini memuncaki perjalanan 626 mil (1.007 kilometer) terakhir dari Sindelfingen, Jerman, ke Cassis, Prancis.

Tamasya singkat selama dua hari selama 14 jam itu berada dalam keadaan yang sangat tulus yang akan diwaspadai oleh siapa pun yang melakukan perjalanan ini, mirip dengan sepotong jalan tol yang ditutup dan lalu lintas yang padat di jalan raya dekat dengan London. 

Para penyewa menjalankan pendinginan selama lebih dari delapan jam dalam perjalanan. Bahkan sempat berhenti di toko Mercedes-Benz Grand Prix di Brackley, Inggris. Di sirkuit Silverstone, pembalap gagah Formula E Nyck de Vries membawa EV di sekitar trek selama 11 putaran dan mencapai kecepatan maksimum kendaraan 87 mil setiap jam (140 kilometer setiap jam). Kendaraan akhirnya kehabisan daya di pitlane.

Mengharapkan de Vries mengalahkan format prix silverstone yang hebat sepanjang 3.661 mil (5.891 kilometer), yang menambahkan hingga 40.271 mil mengemudi. Pada kecepatan yang lebih rendah, ada kemungkinan bahwa drive jarak yang jauh lebih jauh mungkin layak untuk EQXX.

Pada kunjungan ini, EQXX memiliki pemanfaatan energi 7,5 mil setiap kilowatt-jam (8,3 kWh per 100 kilometer. Kecepatan tipikal adalah 51,57 mph (83 kpj). Selama perjalanan panjang terakhir, ia kembali 7,14 mil per kWh (8,7 kWh per 100 km).

Setelah perjalanan ke Silverstone (dan memberi energi kembali), EQXX langsung menuju Goodwood Festival of Speed. Cari EV untuk berlari ke lereng di sana. Mercedes tidak mengungkap batas baterai EQXX selain itu di bawah 100 kWh. 

Paket ini memiliki volume 50% lebih sedikit dan 30% lebih ringan daripada yang ada di EQS. Mesin listrik soliter menghasilkan 241 drive (180 kilowatt). 

Untuk meningkatkan jangkauan, ada pengisi daya berbasis sinar matahari di atap yang mendukung komponen seperti kerangka kerja HVAC dan infotainment. Kendaraan ini memiliki berat tak tergoyahkan 3.869 pon (1.755 kilogram).

Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "Mercedes Vision EQXX Memecahkan Rekor"