Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

HONDA AIRBLADE 2022 RILIS DENGAN MESIN 160 CC HONDA A-MAX 160CC

HONDA AIRBLADE 2022 RILIS DENGAN MESIN 160 CC HONDA A-MAX 160CC

HONDA AIRBLADE 2022 RILIS DENGAN MESIN 160 CC HONDA A-MAX 160CC - Hai seperti yang sudah kalian tahu semuanya jika Sejak pertama kali diluncurkan di pasaran Automotive Indonesia ternyata Yamaha aerox 155 telah berhasil memikat motor-motor jenis sporty. 

Soalnya di sobat banyak sekali fitur canggih dan menarik yang sudah dimulai dipasangkan dalam unit kendaraan tersebut seperti halnya mesin 155cc, Charles starting system dan juga motorcycle kenek yang dapat digunakan sebagai memantau kondisi kendaraan dari smartphone.

Tapi pesaingnya yaitu Honda Tentu saja tidak akan tinggal diam dimana pabrikan ini malah meluncurkan kendaraan barunya juga yaitu Honda A-MAX 160cc. Seperti apa ya?? 

Honda air Blade 2022 review rilis dengan mesin 160 cc honda A--MAX160cc. Hai jelas deg-degan Yamaha aerox mendapatkan pesaing baru yaitu Honda bermesin 160cc, mungkin sebagian dari kalian masih terdengar asing banget ya dengan sebutan kendaraan Honda A-MAX ini dimana kendaraan yang satu ini lebih dikenal dengan sebutan Honda air Blade Maxi di Indonesia sendiri.

Unit kendaraan ini telah resmi diluncurkan di pasaran automotive pada bulan Mei 2022 yang lalu ternyata, perlu kalian ketahui jika Sekuter Matic yang satu ini merupakan skuter matic generasi ke-6 yaitu Honda air Blade yang sudah masuk di pasaran automotive Vietnam sejak tahun 2007 yang lalu.

Meski untuk saat ini masih belum juga masuk dalam jajaran pasaran Indonesia namun kemungkinan besar kalau kendaraan yang diidam-idamkan ini akan segera Masuk negeri tercinta Ini, soalnya punya sekali kendaraan sejenis yang dijual di beberapa kawasan Asia Tenggara seperti halnya Honda Beat yang dijual di negeri Thailand dengan nama Honda icon.

Kalau maksud Indonesia Hona Alfamart 160cc ini akan berubah menjadi nama aku ya guys ada yang tahu?? 

Tampilan menggelegar, Jika dilihat dari tampilannya Memang sih bisa dikatakan jika kendaraan ini akan menjadi pesaing terberat dari YaMaha aerox 155 cc, Ya bisa dibilang jika keduanya memiliki spesifikasi mesin dan juga fitur yang berada Diatas Kertas 11 12.

Lalu akan dibuat seperti apa ya kendaraan baru dari pabrikan Honda ini Hai Agan gak mampu untuk menyanyi beberapa kendaraan yang sudah terlebih dahulu rilis dengan diperkenalkan di pasaran otomotif. Cerita lengkapnya yuk sebelum pada akhirnya kalian kalau informasi dari orang lain.

HONDA AIRBLADE 2022 RILIS DENGAN MESIN 160 CC HONDA A-MAX 160CC

Tampilan Honda Airblade dengan banyaknya unit kendaraan baru waktunya semakin seru saja dong perkembangan dunia otomotif saat ini masih hanya dengan perbincangan novel PCX signbot itu ternyata sudah diketahui lagi jika Honda merilis kendaraan unit barunya yang tak kalah keren.

Dibandingkan sebelumnya tak tanggung-tanggung pihak Honda langsung terbitkan tiga unit kendaraan sekaligus lo jadi hal itu akan membuat semakin persaingan kendaraan roda dua disegmen kelas putih dan juga lainnya dengan menyusun beberapa keistimewaan yang ada tentu kehadiran ketiga unit ini banyak Ditunggu oleh semua orang.

Apakah kalian sudah tahu apa saja unit barunya itu?? intip spesifikasinya dulu, dalam setiap tahunnya pasti Honda akan meluncurkan kendaraan barunya hal ini sudah menjadi langganan Joe sobat salah satunya yakni pada Honda air Blade 160cc.

Kali ini Honda tak tanggung-tanggung dengan rencananya yang diusul dimana punya otomotif yang satu ini sekaligus mengeluarkan tiga unit barunya disegmen tahun baru. Honda kembali lagi meluncurkan punya setelah skutik dengan kapasitas mesin 150cc Yani airbrush 160.

Syuting ini baru saja muncul pertama kali di Vietnam dan sudah digadang-gadang akan menjadi lawan kuat dari Yamaha aerox 155 log. Hai lihat secara desain motor ini bisa jadi pesaing dari akhirat di segmen skutik dengan bertema sport yang belum dimiliki oleh Astra Honda.

Motor AHM di Indonesia karena saat ini Honda memilih hdv 150 yang beraroma Adventure secara keseluruhan desain yang diusung diary unit baru ini lebih agresif dengan garis tajam bentuk lampunya juga lebih kekar dan meningkatkan mengingatkan guratan advice 150 yang hanya saja tebeng lampu dibuat lebih condong ke bawah.

Dimana air Blade 160 ini sedikit lebih kecil dari aerox dengan panjang 1870 mm lebar 686 mm dan tinggi 1112 mm sedangkan merek sendiri Melati memiliki panjang 19990 mm lebar 705r dan tinggi 1125 mm. Sudah mulai ancang-ancang rilis.

Banyak yang bertanya-tanya akan hal ini memang pada dasarnya Astra Honda Motor sudah sejak dulu memiliki amunisi baru yang berbeda dengan lainnya dengan mesin yang dianggap sebagai powerful, ngomong juga memiliki kubikasi yang lebih besar hal ini jika dibandingkan dengan generasi pada sebelumnya pabrikan Honda di negara Vietnam sudah telah dulunya meresmikan dan Ron curkan Honda air Blade 160 dan juga 125 2022.

HONDA AIRBLADE 2022 RILIS DENGAN MESIN 160 CC HONDA A-MAX 160CC

Dengan memiliki desain dan juga warna yang baru aslinya Honda ini sudah beredar di negara Vietnam sejak beberapa tahun yang lalu tepatnya di tahun 2019. Jika diperhatikan secara sekilas desain yang digunakan untuk Honda air Blade ini benar-benar tampak sepadan dengan Honda Vario 150 ya guys.

Hai terlihat juga elstyle Sporting nya dengan body gambot dan juga banyak lakukan tajam yang membuat Honda air Blade ini enggak kalah dengan kakak kandungnya. 

Harga Honda Airblade, kalian penasaran gasi kira-kira berapa harga yang dibanderol kan untuk unit kendaraan yang satu ini? seperti yang diketahui sebelumnya jika banyak rumor yang menjelaskan jika Honda air Blade sendiri akan dijual dengan harga yang lebih murah jika dibandingkan dengan Vario 160.

Nah kalian bisa kira-kira sendiri dong ya, nah kalian bisa kira-kira sendiri dong ya Jika harga Vario kisaran 20 jutaan yang jelas Honda air Blade akan dijual dengan harga 20jutaan juga namun lebih rendah dan cocok untuk kantong kita semua tentunya apalagi di Eropa demi covid 19 Saat ini jadi Ditunggu saja kabar terbarunya dari unit ini ya guys.

Kalian hanya bisa menunggu dan bersabar kita hanya dapat berharap jika kendaraan ini akan dijual juga di pasaran Otomotif Indonesia ya biar bisa mudah banget gitu untuk memilikinya Hayo siapa Dari tadi yang sudah mulai ngiler dengan tampilannya pengen juga sih guys tapi kita tunggu saja kabar selanjutnya akan dibuat seperti apa penjualan Honda A-MAX sini di Indonesia.
Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "HONDA AIRBLADE 2022 RILIS DENGAN MESIN 160 CC HONDA A-MAX 160CC"