Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

YAMAHA MT 15 2022 REVIEW MODEL METALLIC BLUE

YAMAHA MT 15 2022 REVIEW MODEL METALLIC BLUE

YAMAHA MT 15 2022 REVIEW MODEL METALLIC BLUE - Hai sahabat, memang bukan hal yang baru Namun ternyata masih saja menghebohkan dunia Otomotif Indonesia dimana pabrikan lawas yaitu Yamaha kembali lagi memperbarui kendaraan barunya yaitu Yamaha mt-15 V2 .

Kendaraan helvete ini bukan lahir dari segmen skuter matic melainkan motor naik, bagi kalian para cowok-cowok nih pastinya sudah tahu dong kira-kira modelnya Seperti apa ya, motor ini sangat cocok bagi kalian cowok yang ingin tampil gagah dan macho.

Oke bukan Motorsport namun performa dari kendaraan yang satu ini tidak kalah lo kalian bisa melihat langsung Bagaimana respon para pelanggan Yamaha untuk mendapatkan kendaraan yang satu ini kira-kira seperti apa ya spesifikasinya langsung saja yuk kita cari tahu sobat ini dia Vixion auto nangis review Yamaha mt-15 2022 model Metallic blue.

Desain Yamaha mt-15 

Hai dari segi penampilan atau desain Yamaha mt-15 2022 V2 ini bisa dibilang tidak mengalami perubahan signifikan namun yang menarik adalah hadirnya suspensi depan Upside Down berwarna emas.

Bagong saja Yamaha mt-15 W1 di India masih menggunakan suspensi depan teleskopik biasa alias belum USD jadi kehadiran suspensi depan USD pada Yamaha mt-15 V2 ini tentu saja merupakan suatu hal yang baru untuk Yamaha mt-15.

YAMAHA MT 15 2022 REVIEW MODEL METALLIC BLUE

Tampil dengan sangat Gesit 

Yamaha mt-15 versi 2.0 hampir sebagai tampil sebagai gelombang handling yang Gesit atau rotinya Oke Ndan desain futuristik motor Street Fighter terus menampilkan lampu Aladin bifungsional dengan lampu posisi layday lampu belakang yang lebih tinggi mobil saluran.

Tunggal dengan rancak RAM 282 mm depan dan 220 mm belakang dan radio bahkan support lebar 120 mm Dan penyangga samping dengan sakelar pemutus mesin di bagian depan dosen Yamaha mt-15 versi 2.0 terus mengembalikan gaya MT impresif dengan menawarkan kebebasan dalam posisi berkendara dan berfokus pada ekspresi desain torsi dan kelincahan.

Hai Selain itu bisa dibilang penampilannya 11-12 dengan Yamaha mt-15 V1 perbedaan penampilan dengan versi Indonesia yang masih dijual saat ini bisa dibilang hanya sebatas aksesoris mulai dari penggunaan Mud Guard pada bagian roda belakang untuk mencegah cipratan air atau Lumpur dan tentu saja untuk versi India yang sudah dibekali dengan Sari God atau pelindung pakaian India yakni Sari agar lebih aman saat berboncengan.

Suspensi depan dan belakang suspensi Upside Down dan aluminium swingarm dm-15 V2 ini sebenarnya terbilang baru karena tidak ada di versi sebelumnya terdapat adanya semacam pipa besi dari bodi belakang sampai ke Fortress berbonceng yo yo India menyebut pipa besi ini dengan nama grabcar yang punya fungsi sama dengan behel yaitu untuk memudahkan boncengan Yamaha mt-15 V2.

Hadir dalam pot pilihan warna yaitu metalik by chainz turnt icglow vermillion dan racing look Yamaha mt-15 versi 2.0 yang baru memiliki fitur offsider VOC dengan diameter as37 mm timal Ujung bawah ringan dan ujung atas memiliki tabung luar Toba yang dibuat kesal Sis untuk kekakuan yang lebih tinggi untuk kekuatan yang lebih tinggi.

YAMAHA MT 15 2022 REVIEW MODEL METALLIC BLUE

Slank amboja kotak akhirnya diubah menjadi swing arm aluminium bandara bernanah yang terinspirasi dari motor-motor balap MotoGP ubahan kaki-kaki ini membuat stabilitas yang lebih baik di tikungan dan dibawa pengereman yang keras mendorong batas kelincahan dengan meningkatkan kontrol pengendara.

Yamaha mt-15 versi 2.0 beratnya hanya 39 kg dengan fitur rangka deltabox baja yang dipatenkan, Yamaha ia memberikan keunggulan dalam hal kemampuan Henley teknologi terbaru namun jika melihat fitur Yamaha mt-15 2022 V2 mendapatkan banyak sekali penambahan salah satu yang menarik adalah Twitter connect yang merupakan andalan Yamaha pada motor motor terbarunya. 

Motor ini sudah bisa terkoneksi dengan smartphone melalui Bluetooth dan nan aplikasi e-connect, pengendara dapat memantau notifikasi pesan telepon dan notifikasi lainnya di layar spidometer jika sudah terkoneksi dengan smartphone untuk Hai dan fitur lainnya yang tidak kalah keren adalah hadirnya anti lock breaking System single-channel yang hanya tersedia pada rem depan.

Beberapa fitur tambahan lain juga tidak kalah menggiurkan seperti adanya opsi self-report Cloud yang membuat tarikan kopling lebih ringan dan mencegah roda selip setiap ketika menurunkan gigi secara spontan, fitur menarik fitur baru yamaha mt-15 V2 yang pertama adalah y connect with reconnect adalah kolektivitas motor Yamaha dengan smartphone penggunanya Melalui aplikasi lewat yeganeh pengguna bisa mengecek posisi parkir terakhir, jadwal servis, notifikasi malfungsi, konsumsi bahan bakar.

Bisa juga nah menampilkan berbagai notifikasi di panel instrumen seperti telepon sms dan email dalam hal elektronik Yamaha mt-15 versi 2.0 menampilkan desain baru Cluster LCD sepenuhnya digital ia menampilkan teks animasi yang dapat diselesaikan saat kunci kontak dihidupkan bersama dengan indikator jerseys gear position dan viviee.

Yamaha mt-15 W2 sekarang sudah dibekali dengan pengereman albea single-channel dan site stands out of reach seperti yang ada di motor-motor matic, Yamaha di Indonesia mesin Yamaha mt-15 ia beralih ke bagian dapur pacu Yamaha mt-15 2022 v2max tetap menggunakan mesin 155cc dari basis Yamaha R15 V4 2022. 

Yamaha mt-15 versi 2.0 juga dilengkapi dengan gearbox senam percepatan pemindah gigi yang apik ya dikawinkan dengan aksi selsai parklets untuk aktuasi yang lebih ringan mesin ini memiliki konfigurasi silinder tunggal shc 4 katup empat langkah dan juga berpendingin cairan. 

Tentu saja sudah menggunakan teknologi variabel season has Yamaha namun yang menarik adalah performa mesin Yamaha mt-15 W2 memiliki tenaga Puncak yang sedikit turun dari yang semula plus koma lima vs menjadi 13,5 KW atau sekitar 18,4 PS pada 10.000 RPM.

Mesin Yamaha mt-15 versi 2.0 diklaim mampu membagikan power Puncak hingga Hai 18,1 4829 HP sedangkan torsi puncaknya sendiri mencapai 14,1 nm yang diraih pada 7500 RPM selfie-nya naik diri Yamaha mt-15 W2 atau Yamaha mt-15 W1 yang hanya 13,9 nm 

Harga Yamaha MT 15 V2 

YAMAHA MT 15 2022 REVIEW MODEL METALLIC BLUE
Yamaha motorcycle menghadirkan empat pilihan warna keren untuk model 2022 Iya nih full vermillion crushing justru dan juga Metallic Black serangkaian harga Yamaha MT 15 kedua 2022 dijual sebesar 160901 P India atau Kaisar 33 7 juta rupiah.

Sedikit lebih mahal dibandingkan harga Yamaha MT 15 V1 ia dijual sebesar 28 jutaan lumayan murah banget sih kalau dilihat dari angkanya Iya kan maka dari itu yuk langsung saja diserbu sobat kesempatan gak akan datang dua kali loh segera datang ke dealer terdekat Agar kalian kebagian kendaraan ini ya.
Student Terpelajar
Student Terpelajar Content Creator, Video Creator and Writer

Posting Komentar untuk "YAMAHA MT 15 2022 REVIEW MODEL METALLIC BLUE"